PROFIL KU RINDAM VI/MLW

Ku Rindam VI/ Mulawarman Na. 2,08.04 adalah Badan Pelaksana Keuangan Angkatan Darat yang berkedudukan langsung di bawah Kudam VI/Mulawarman, yang mempunyai tugas pokok menyelengarakan bantuan administrasi pengurusan keuangan negara dalam rangka mendukung tugas pokok Rindam VI/Mlw.

Ku Rindam VI/Mlw mempunyai 6 Juru Bayar terdiri dari :
    a.  Mako Rindam VI/Mlw.
b.  Secaba Rindam VI/Mlw
c.  Secata Rindam VI/Mlw
d.  Dodiklatpur Rindam VI/Mlw
e.  Dodikjur Rindam VI/Mlw
f.   Dodik Bela Negara Rindam VI/Mlw.

Ku Rindam VI/Mlw dalam pelaksanaan pembayaran DIPA  berada dalam Wilayah KPPN Banjarmasin ( 045 ) dengan Kode Satker 344306


Dalam Melaksanakan Tugas Pokoknya Ku Rindam VI/Mlw Na. 2.08.04  melaksanakan tugas-tugas dibagi dalam :

1. Tugas dalam Fungsi Utama.
a.  Anggaran dan Pembiayaan.  Meliputi segala usaha, pekerjaan dan kegiatan dibidang administrasi  pencatatan dokumen anggaran, pengaturan penyaluran dana, pengurusan administrasi   penghasilan serta laporan pertanggung jawaban keuangan.

b.  Penata Bukuan Keuangan.  Meliputi segala usaha, pekerjaan dan kegiatan dibidang penata bukuan dan pencocokan perhitungan laporan keuangan meliputi pelaksanaan anggaran dan        dana tahun yang sedang berjalan.

c.  Pengendalian Keuangan.  Meliputi segala usaha, pekerjaan dan kegiatan di bidang pengendalian dan pengawasan pelaksanaan tertib administrasi keuangan.

d.  Pencocokan dan Penelitian.  Meliputi segala usaha, pekerjaan dan kegiatan di bidang pelaksaan  pencocokan dan penelitian terhadap laporan dan pertanggung jawaban keuangan.

2. Tugas dalam fungsi Organik Militer.  
Menyelengarakan segala usaha, pekerjaan dan kegiatan  dibidang pengamanan, personel, logistik, perencanaan, binter terbatas, pengawasan dan   pengendalian dalam rangka mendukung tugas pokok Ku Rindam VI/Mlw.

3. Tugas dalam fungsi Organik Pembinaan.  
Menyelengarakan segala usaha, pekerjaan dan kegiatan dibidang latihan dalam rangka mendukung tugas pokok .






0 komentar:

Posting Komentar

Previous Posting Lebih Baru
PROFIL KU RINDAM VI/MLW